Categories
Otomotif

Indriani Hadiwidjaja Yang Penting Me Time

Di sela-sela kesibukannya membangun kembali brand Datsun, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja tidak lupa memanjakan diri. Menurutnya, me time atau waktu pribadi menjadi hal penting yang bisa mengatasi kejenuhann setelah seharian sibuk berkecimpung di industri otomotif.

“Biasanya aku tidur di rumah, lebih ke me time sih. Atau biasanya nyalon, haha,” ujar lulusan Marketing di University of Wollongong, Australia tersebut. Meski begitu wanita berambut sebahu itu mengaku jarang punya waktu untuk perawatan diri semisal facial. “Yah, sebenarnya perawatan itu dilakukan dengan cukup tidur dan juga ada me time menurut aku sih udah cukup, yah paling minimal,” lanjutnya. Selain me time, Indri yang sejak kecil sudah akrab dengan mobil dan juga hobi berolahraga.

Biasanya, dia menyalurkan hobi dengan lari, berenang, bahkan mengikuti cardio muay thai. Usut punya usut, ternyata Indri memang suka dengan kegiatan yang mengharuskan tubuhnya bergerak. “Sebenarnya aku tuh orangnya emang enggak bisa diem, kalo ada kerjaan pengennya cepet.

Makanya aku emang sukanya kelayapan, olahraga untuk menyalurkan,” tuturnya. Yang penting aktif terus, bukan begitu?