Categories
Blog

Anitox Memimpin Pasar Imbuhan Pakan

Dengan pengalaman selama 40 tahun dalam pengembangan teknologi, Anitox memimpin pengembangan teknologi pengendali patogen dan bakteri tak diinginkan lainnya di ranah global. Selain berkembang di negara asalnya, Amerika Seri kat, Anitox melakukan ekspansi ke Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Alan Doyle, Commercial Director Asia Pacific Anitox yang hadir di Pameran VIV Asia 2017, Bangkok, Thailand, mengatakan, “Tujuh perusahaan produsen pakan top dunia mengandalkan solusi Anitox untuk keberlangsungan produksi mereka.

Teknologi untuk pakan, komposisi pakan, dan material untuk fermentasi kami digunakan lebih dari 50 juta ton tiap tahun.” Lebih jauh doktor yang berpengalaman di industri kesehatan hewan selama 30 tahun itu menjelaskan peran teknologi Anitox untuk membantu pabrikan pakan memproduksi pakan secara efektif dan efisien. “Dengan me ningkatkan nilai nutrisi dan fisik pakan dan mengurangi potensi pakan terkontaminasi, kami membantu menurunkan tingkat konversi pakan di pasar yang kami layani,” jelas lulusan Glas gow Veterinary School di United Kingdom itu.

Pamerkan Produk Unggulan

Datang dengan tim terbaiknya, Anitox banyak disambangi pengunjung untuk konsultasi langsung mengenai penggunaan alternatif imbuhan pakan, informasi seputar penyakit nekrotis en teritis dan dampaknya pada produksi. Pengunjung juga dapat menggali lebih dalam mengenai peningkatan pro duksi dan pengurangan ongkos pro duksi serta penghematan pemakaian listrik. Di samping itu, dapat mengurangi process loss dan mempertahankan pellet durability index (PDI) pakan sehingga memaksimalkan performa unggas melalui pemberian pellet berkualitas. Di pameran, Anitox memamerkan produk pemimpin pasar global untuk teknologi pengendali patogen yaitu Termin8® dan Finio™. Selain itu, dipajang juga Maxi-Mil®, produk yang mengefisien kan produksi pabrik dan pellet berkualitasnya. Alan Doyle yang bergabung dengan Anitox sejak 2010 mengaku baru pertama kali hadir di VIV Asia. “Di sini kami hadir untuk menjaga hubungan baik dengan para klien.

Saya senang bisa berjumpa dengan rekan kerja yang mungkin belum pernah bertemu sama sekali,” akunya dengan senang. Selain Alan, tampak pula Rika Dachni Riantika, Country Manager Anitox untuk Indonesia yang menyambut para pengunjung. Di samping untuk mengintensifkan hubungan dengan para kliennya, dalam rangka ulang tahun, perusahaan berumur 40 tahun ini menyelenggarakan pesta terbatas yang hanya dapat dihadiri para undangan. “Happy hour” itu dilaksanakan dua hari berturutturut selama pameran dengan mengundang mitra bisnisnya untuk mampir ke stan dan mencecap segelas sampanye dan cokelat Godiva.